Minggu, 16 Juni 2024
Gelar Halal Bihalal Lingkup ASN Kota Cilegon, Helldy Serukan Semangat Baru

Gelar Halal Bihalal Lingkup ASN Kota Cilegon, Helldy Serukan Semangat Baru

Helldy Agustian menyampaikan permohonan maaf kepada ASN di lingkup Kota Cilegon



Cilegon, Diskominfo - Dalam suasana penuh kehangatan dan kebersamaan, Pemerintah Kota Cilegon di bawah kepemimpinan Wali Kota Helldy Agustian, didampingi Wakil Wali Kota Sanuji Pentamarta dan Sekretaris Daerah Maman Mauludin, bersama seluruh pejabat eselon 2, 3, dan 4, menyelenggarakan acara Halal bihalal di Halaman Kantor Wali Kota Cilegon pada Selasa, 16 April 2024.

Dalam sambutannya, Helldy Agustian menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Kota Cilegon. "Taqabalallahu minna wa minkum, Shiyamana Wa Shiyamakum, Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin, semoga segala ibadah kita di bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT, dan semoga kita semua dapat bertemu kembali di bulan Ramadhan berikutnya," ucapnya.

Tak hanya itu, Helldy juga mengingatkan akan perayaan ulang tahun Kota Cilegon yang akan berlangsung pada tanggal 27 April mendatang. "Kota Cilegon akan memasuki usia perak, di mana diharapkan kita dapat menjadikan Cilegon sebagai kota yang dewasa, mampu merencanakan masa depan secara bijaksana," lanjutnya.

Lebih jauh, Helldy mendorong agar Kota Cilegon dapat bersaing dan berinovasi untuk mencapai prestasi yang mengharumkan nama Kota Cilegon di tingkat nasional maupun internasional. "Kami berharap Kota Cilegon dapat bersaing dan mensejajarkan diri dengan kota-kota maju lainnya di Indonesia. Mari ciptakan inovasi yang mendorong prestasi, sehingga Kota Cilegon dapat dikenal kembali secara nasional maupun internasional," ujarnya.

Terakhir, Helldy mengajak seluruh ASN untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat. "Selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Mari kita gunakan momen ini untuk kembali ke fitrah, kembali suci dari segala dosa. Semoga semangat dan tujuan kita semua menjadi lebih baik lagi, semata-mata untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Cilegon," tutupnya dengan penuh semangat.

Dengan ajakan ini, Helldy Agustian mendorong semangat baru dalam menyongsong masa depan Kota Cilegon yang lebih baik dan berprestasi. Semoga pesan-pesan dari gelar Halal bihalal ini dapat menginspirasi dan menggerakkan seluruh ASN Kota Cilegon untuk bekerja lebih keras demi kemajuan bersama.

 


Berita Terkait Lainnya

Footer Example